BLANTERORBITv102

    Cara Hangatkan Badan di Musim Hujan dengan Jaket Bulu dari Semipedia

    Jumat, 24 Februari 2023

    BICARACARA─ Hujan dengan intensitas yang tinggi dan durasi lama membuat cuaca menjadi dingin. Cuaca dingin yang berlebihan bisa mengakibatkan daya imun tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit. Saat seperti inilah kita membutuhkan pakaian-pakaian berbahan tebal untuk menjaga kehangatan badan.

    Jaket Bulu Tebal

    Bicara cara menjaga suhu tubuh tetap stabil, maka kita bisa memilih cara hangatkan badan di musim hujan dengan jaket bulu dari Semipedia. Cuaca yang ekstrem terutama ketika hujan turun dengan deras, membuat kita enggan keluar rumah untuk beli perlengkapan keseharian. Nah, untuk kebutuhan jaket tebal bisa order secara online di Semipedia.

    BMKG Perkirakan Musim Hujan Berlangsung Hingga Mei 2023

    Perlu sekiranya untuk diketahui, prediksi musim hujan di Indonesia ternyata masih akan berlangsung hingga bulan Mei 2023. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi puncak musim hujan pada Desember 2022 sampai Januari 2023. Namun, hujan akan tetap turun di bulan-bulan selanjutnya hingga diperkirakan berakhir pada Mei 2023.

    Penjelasan ini ada pada buku Prakiraan Musim Hujan 2022/23 di Indonesia yang dirilis BMKG sejak Agustus lalu. BMKG menyebut bahwa awal dan akhir musim hujan di Indonesia tahun bisa berbeda antarwilayah. Hal ini dipengaruhi oleh kondisi topografi wilayah Indonesia, seperti daerah pegunungan, berlembah dan banyak pantai, merupakan faktor lokal yang dapat menambah beragamnya kondisi iklim.

    Misalnya, musim hujan di Pulau Sumatera berawal sejak Agustus 2022, puncaknya pada November 2022, diperkirakan berakhir pada Mei 2023. Sementara musim hujan di Pulau Jawa berawal pada September 2022, puncaknya di bulan Januari 2023, dan berakhir di bulan April 2023.

    Cara Hangatkan Badan di Musim Hujan dengan Jaket Bulu dari Semipedia

    Cuaca dingin di musim hujan bisa kita atasi dengan mengenakan baju hangat. Salah satu pakaian popular untuk menjaga kehangatan suhu tubuh adalah jaket tebal. Merujuk Wikipedia, pengertian jaket (bahasa Inggris: jacket) adalah jenis baju luar yang menutupi bagian leher hingga pinggang atau pinggul dengan bukaan di bagian depan. Bukaan tersebut dapat dibuka atau ditutup dengan ritsleting, kancing, atau sabuk.

    Jaket umumnya dipakai sebagai baju bagian luar yang tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Maka wajar jika jaket tidak perlu sering dicuci. Fungsi utama jaket adalah untuk menahan angin dan cuaca dingin. Jaket biasanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari di luar rumah saat udara dingin. Bisa juga dipakai di dalam rumah jika memang cuaca dingin sedang melanda.

    MARASOE Muvvin Jacket

    Cara hangatkan badan di musim hujan dengan jaket bulu dari Semipedia, merupakan rekomendasi untuk kita semua. Produk tersebut adalah MARASOE Muvvin Jacket, sebuah jaket bulu tebal, yang cocok digunakan sebagai jaket musim dingin. Berbahan koher bulu lembut, dengan kualitas bulu terbaik dan super nyaman digunakan.

    Untuk diketahui, bahwa ukuran MARASOE Muvvin Jacket adalah all size, jad bisa dipakai ukuran berapa saja. Jaket musim dingin ini muat dipakai sampai dengan berat badan 65 kg. Lingkar dadanya 115 cm, dengan panjang jaket 65 cm, dan panjang tangan 50 cm. Pilihan warnanya adalah Dusty Canberry, Deep Canberry, Creamy, Fossil Grey, Baby Butter, Dark Choco, Deep Denim, Snow, Regal, dan Nutella.

    MARASOE Muvvin Jacket dibanderol dengan harga Rp185.000,- yang sudah termasuk free ziplock bag reusable, dapat scrunchie, stiker, dan kupon diskon. Bagi yang mau beli sebagai hadiah, sudah termasuk free request kartu ucapannya. Nah, tunggu apa lagi, teman-teman bisa segera melakukan order di Semipedia. Semoga bermanfaat, ya!


    Author

    Wakhid Syamsudin

    Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)