BLANTERORBITv102

    Cara Dapatkan Hosting Murah Bulanan di Cloudhebat untuk Optimalkan Performa Website

    Senin, 21 November 2022

    BICARACARA─Setiap pemilik website pasti menginginkan performa optimal sehingga bisa mendatangkan banyak pengunjung. Menggunakan hosting berbayar menjadi pilihan tepat agar kinerja website bisa cepat dan stabil. Kali ini kita ulas cara beli hosting murah bulanan dengan server cepat dan fitur yang lengkap.

    Cloudhebat hosting

    Bicara cara mendapatkan hosting murah bulanan maka ada rekomendasi layanan server tanpa biaya tersembunyi, yakni di Coludhebat.com. Harga yang tertera di website adalah harga final, murah tanpa syarat yang ribet dan aneh-aneh.

    Jajal Kemampuan dan Fitur Unggulan dengan Hosting Murah Bulanan

    Harga terjangkau yang ditawarkan itu adalah harga dengan durasi singkat, yakni per bulan. Dengan membayar durasi satu bulan, kita sudah bisa memanfaatkan fitur yang ditawarkan. Dengan begitu, kita bebas mau meneruskan menggunakan layanannya atau tidak, tanpa terbebani biaya mahal seperti kalau telanjur sewa tahunan.

    Ketika memanfaatkan semua fitur keunggulan hosting murah bulanan, dan merasa cocok dengan layanannya, maka kita bisa mudah beralih ke durasi berlangganan yang lebih lama. Tak harus langsung setahun, bisa sebulan dua bulan mendatang. Ini menjadi solusi beli hosting menyesuaikan kebutuhan skalabilitas website kita.

    Cloudhebat Tawarkan Hosting Murah Bulanan dengan Fitur Terlengkap

    Cloudhebat hadir menawarkan hosting murah bulanan dengan fitur terlengkap. Harganya mulai Rp10.000 per bulan, paling murah dan hemat. Sekali lagi, tanpa biaya tersembunyi. Harganya adalah harga final. Bahkan tak perlu khawatir dengan biaya perpanjangannya. Di Cloudhebat, biaya perpanjangan tetap sama seperti biaya pendaftarannya! Hebat, kan?

    Hosting murah dengan durasi singkat di Cloudhebat, terbagi menjadi 3 macam paket yang bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan. Paket itu adalah Paket Basic seharga Rp10.000 per bulan, Paket Pro seharga Rp19.000 per bulan, dan Paket Ultimate dengan harga Rp39.000 per bulan. Apa saja yang didapatkan dari harga segitu?

    Hosting Murah Bulanan
    Harga paket hosting murah bulanan di Cloudhebat

    Cloudhebat memberikan layanan gratis backup harian dan mingguan sesuai paket yang dipilih. Kita tidak perlu membayar lebih untuk backup file website karena sudah ada fitur autobackup yang diberikan secara cuma-cuma. Dengan mudah kita bisa mengembalikan file saat terjadi sesuatu pada website hanya dalam beberapa klik.

    Perlu diketahui ya, Cloudhebat menggunakan CloudLinux sebagai sistem operasi, sehingga website menjadi super aman. CloudLinux memang didesain untuk server. Sistem operasi ini memaksimalkan PHPHardened untuk memberikan patch pada semua versi yang sudah tidak didukung, menjaga upaya peretasan symbolic link dengan fitur SecureLink, dan menjaga dari pengintipan informasi menggunakan CageFS. CloudLinux membuat server lebih stabil, lebih aman, dan memiliki performa tinggi.

    Mengapa Harus Pilih Hosting Murah Bulanan di Cloudhebat?

    Alasan pertama tentu karena durasi bulanan menjadikannya ringan dalam pembayaran. Tidak harus pesan 1 atau 3 tahun seperti provider lain. Harga 1 bulan pun terhitung sama murahnya. Bayangkan, website dengan performa optimal mulai dari Rp10.000 per bulan.

    Kita juga diberikan kemudahan dalam urusan setup menggunakan control panel DirectAdmin. Ini tentu menjadikan mudah melakukan setup website, kelola email, dan juga kelola file. Bahkan bagi kita yang termasuk pemula dan kali pertama membuat website.

    Kita pun bisa menginstal dan melakukan konfigurasi WordPress dan ratusan aplikasi lain, cukup dengan satu klik. Jika bermasalah, ada Tim Customer Support yang siap membantu segala permasalahan teknis. Dan tak kalah hebat, Cloudhebat memberikan fitur gratis SSL selamanya. 

    Kalau kita memesan sekaligus setahun (tahunan) maka akan ada bonus berupa domain gratis. Untuk pengguna Paket Basic akan mendapat domain gratis dengan ekstensi .my.id. Kemudian pengguna Paket Pro bisa mendapat domain gratis berekstensi .web.id. Sementara untuk Paket Ultimate mendapat domain dengan ekstensi .com. Wah, keren dan hebat ya!

    Nah, demikianlah ulasan kali ini tentang cara beli hosting murah bulanan dengan server cepat dan fitur yang lengkap dari Cloudhebat. Tunggu apa lagi, nikmati pengalaman menggunakan hosting dengan langganan bulanan yang tak menguras isi kantong! Semoga bermanfaat.


    Author

    Wakhid Syamsudin

    Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

    1. Wah boleh dicoba nih nanti pas gajian hehe. Terimakasih mas atas info nya sangat bermanfaat sekali

      BalasHapus
    2. Wah murah banget harganya mas. Mana dapat benefitnya banyak lagi ya.. jd penasaran mau coba deh.

      BalasHapus
    3. Lah murah, jauh bgt sama yg kupakai sekarang. Nyesel telat taunya :')

      BalasHapus
    4. wah murah banget,, baru tau makasih infonya

      BalasHapus
    5. wah bisa di coba ini.. mantab 19.000 atau 20.000 per bulan sudah dapat layanan sperti itu keren sekali. Patut dicoba untuk blog selanjutnya. thanks gan sharing sharing nya

      BalasHapus
    6. Noted. Salah satu rekomendasi hosting yang murah, kalo saya masih setia sama idcloudhost yang juga bisa per bulan.

      BalasHapus
    7. Paketnya perbulannya giils parah bisa semurah itu. Jadi pengen nyoba deh

      BalasHapus
    8. Wah baru tau ada hosting semurah ini. Sayangnya saya sudah langganan hosting lain.

      BalasHapus
    9. Alhamdulillah dapat informasi hosting murah. Keren ya bisa bulanan dan fiturnya juga menarik. Terima Kasih ya.

      BalasHapus
    10. Murah banget bisa dicoba buat website suami nih. Terima kasih infonya

      BalasHapus
    11. Kalo paket per bulan gini memang lebih ringan membayarnya sih ya. Boleh nih rekomendasinya

      BalasHapus